Sabtu, 04 Juli 2009

Hore!! Dapat Awards..

Hore!!! Akhirnya blog sy dapat awards juga. Setelah 1,5 bulan ngeblog blog seputar obat ini dpt award sekaligus 2 lagi. Terima kasih kepada Lora Amir Husin dan Kokoda yang sdh memberikan awards ini.
Mohon maaf jika saya agak terlambat membuat tulisan ini, karena saya belum terbiasa membuat tulisan seperti ini, maklum newbie. Tanpa panjang lebar lagi, berikut ini saya tampilkan awards yang sudah saya terima.














Semoga dengan adanya awards ini dapat menambah semangat saya dalam mengarungi dunia ngeblog yang sangat luas ini. Terima kasih..

3 komentar:

Mr. X mengatakan...

selamat ya atas awardnya...semoga tambah sukses.

Gung wik mengatakan...

Wah... gimana cara nya biar bisa dapet award kaya gitu?? ada syarat nya yah??

Ajengmengatakan...

Mantap gan award-nya

Posting Komentar