Minggu, 21 Juni 2009

Tukaran Link Yuk!!

Tukeran link emang salah satu hal yang dibutuhkan seorang blogger, selain buat tambah traffic, tukeran link juga untuk menjaga persahabatan sesama blogger. Maka dari itu saya (Adi) dengan senang hati membuka tukeran link buat para blogger yang sudah datang ke blog ini.
Caranya mudah banget kok, para blogger tinggal pasang link blog seputar obat di bawah ini di sidebar/footer blog para blogger

http://seputarobat.blogspot.com

Oh iya berikut ini ada beberapa aturan untuk tukaran link:
1. Tukaran link hanya dalam bentuk teks bukan banner
2. Link blog saya harus dipasang di halaman utama dan harus direct link
3. Beri nama blog saya dengan nama seputar obat
Kalau udah dipasang, tinggal konfirmasi lewat rekening komentar dibawah ini. . dan link kamu bakal saya pasang juga di sidebar kanan blog sy dan tentunya di halaman utama... Gimana adilkan?? btw ada yg tertarik tukaran link dengan blog sy??? Ditunggu ya sob.... n yang pasti sekarang saatnya stop dreaming start action

79 komentar:

Salam Blog mengatakan...

Link dah terpasang..sob..

Lembaga Pelatihan mengatakan...

Link anda dah dipasang di Blog Roll

Anonimmengatakan...

Yappp thanks atas kunjungannya??

dara mengatakan...

hi... link dah terpasang di fav blog.... tk

Heri mengatakan...

ok mas link nya udah dipasang balik.. ^^,
makasih ea.. :)

seputar dunia anak mengatakan...

salam kenal juga, sudah di link balik, cek di blog friends.
terima kasih.

blogan(blog juragan) mengatakan...

linknya udah dipasang tuh.. ditunggu backlinknya

blogan(blog juragan) mengatakan...

di bawah postingan.. judulnya blog friend

vlee mengatakan...

link dah terpasang ditunggu balasan nya ...:D

pemula mengatakan...

mau dong tuker link mas..

safru mengatakan...

selamt siang.....salam kenal
blognya dah ak link nich...link balik ya...thank's

dEstya mengatakan...

link nya aq pasang... ditunggu link back-nya ya :)

Minangkabau mengatakan...

link sudah nangkring di blog saya, link balik ya

Unknown mengatakan...

toko obat adi dah buka di depan rumah jokbud ya...

Perempuan Rumahan mengatakan...

Sip! Link-nya udah dipasang ya.. Ditunggu link baliknya. Nama link sy: Perempuan Rumahan.

Makasih dan salam kenal
^_^

Deogracias mengatakan...

Link sudah dipasang sob...
Pasang punya aku juga ya..

unting mengatakan...

mau ayukkk

Ed Abdul mengatakan...

Udah dimasukkin sob..
Pasang punyaku jg dunk..

Hii..Hii..

Hermanus mengatakan...

saya sudah menambahkan seputar obat di blog saya jangan lupa add kan blogku juga ya..

icham ghergy mengatakan...

thx sob, sip kalo mau sehat harus minum obat & jangan lupa kalo mau banyak temen harus mampir di blog saya...

aboeazka mengatakan...

ayo tuker-tukeran pacar............. eh maksudnya link, link siakangini udah ku tarush di blog ku tuh

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...

hai kak..
tukeran link y kak..
oy link kk dah trpasang ^_^

Edwin mengatakan...

Link anda sdh terpasang. Gantian punya saya ya...

Unknown mengatakan...

Link nya sudah terpasang bro.. link balik ya
www.ragnarokbotters.blogspot.com

Muhammad. S mengatakan...

Mas untuk mempererat silaturahim saya memasang link seputar obat di side bar dg judul jejaring maya. semoga link nya seputar obat bisa bermanfaat buat semua orang. amin!

myspaceblog mengatakan...

kunjungan malam

subhan apriyatna mengatakan...

link anda telah saya pasang, sekarang giliran anda memasang link saya atau banner saya....

zacky mengatakan...

berkunjung

pras mengatakan...

udah tak pasang bos
sekalian blogq yang satunya http://bodaesmunti.wordpress.com

Unknown mengatakan...

Bos, tukaran link donk.
Link anda udah saya pasang....

an mengatakan...

betul tukeran link emang maknyos

Unknown mengatakan...

link uda terpasang..... tengkyuuu....:)

heri mengatakan...

dah tak pasang, pake nama seputar obat, link balik y, taruh di bawah, kalo ga cocok, kasi tw ya.

Juice Salak mengatakan...

numpank nampank gan...

Unknown mengatakan...

Malam minggu, numpang Nongkrong di sini Bossss......

emerzet615 mengatakan...

..punya ente udah ane pasang di link list..bener kah naruh nya di situ..buat konfirm aje..thanks

dessi mengatakan...

hadiiiiiiiiiiiiirrrrrrrrrrrrrrrrrrrr....

Ahmad Zulfadhli Zulkefli mengatakan...

Hi! Salam ziarah dan salam perkenalan. Jom tukar link blog awak dengan blog saya. Blog saya : Putra Al-Maliki - http://putraalmaliki.via.my/

referensi aspal mengatakan...

weh ikutan ya...
udah aq pasang teks link ya bro, di kolom LINK SAHABAT.
di tunggu konfirmasinya...thanks.

[R]ecruit | Field mengatakan...

It's so beautiful when I know it's not love cause I've been trying to let Her know the truth.

chow en mengatakan...

di situsku namanya " seputar obatnya adi :D

WECODE BLOG mengatakan...

hai udah dipasang link nya.. thanks ya.. pasang link saya dengan nama KOLOM HUKUM ya...

yor mengatakan...

udah aku link.. link balik yaaa :)

software pengirim iklan masal mengatakan...

salam kenal

liwa mengatakan...

sahabat link kamu udah oke di blog qu yaa

rhiena mengatakan...

tukeran link nyookk,,ne ada artikel yang bagus buat kamu,,,http://tah-hapo-hapo.blogspot.com

aq tunggu balasannya ya^_^

to my page! mengatakan...

helo helo
i've already put your link on my blog :)
di link balik ya
salam kenal!!

dJacK_p0t mengatakan...

Link back yak, dah terpasang tuh....

marjan mengatakan...

Saya belum ngerti, tukeran link bisa menambah traffic itu gimana prosesnya? thx

Rock Upex Collection mengatakan...

Ikutan Tukeran Link...Link Anda sdh saya pasang. Salam kenal...

bangtoyib mengatakan...

salam kenal bro ...ni link anda masih mw saya pasang bro ...

aqila mengatakan...

mantaps sob ayuk!

banic mengatakan...

mas add link saya ya

Jalahati mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
jalahati mengatakan...

ok, link-mu sudah kami pasang sob..

thalib mengatakan...

Salam kenal...

sukses buat blog anda

Anonimmengatakan...

Info obatnya so bermanfaat. salam kenal

Sohra Rusdi mengatakan...

saya sudah pasang linknya disidebarsaya saya tunggu balasannya sobat

maria mengatakan...

sudah saya pasang link anda disidebar,tolong direspon ya salam hormat dari penggemar baru.

maria mengatakan...

trima kasih link sudah terpasang .

Marivany|Ivan mengatakan...

Link telah terpasang

Om Rangga mengatakan...

okeh..

sudah om pasang link mu di situs Om , Sob..

ditunggu yah ^^

Anonimmengatakan...

boleh neh mas..
link nya udah saya pasang link balik ya...

luckybid mengatakan...

Halo,
Link seputar obat udh dipasang, link balik ya sob. Tks.

Minangkabau mengatakan...

Link saya Minangkabau berganti url dari http://sate-ajo.blogspot.com ke http://www.minang-kabau.com, Tolong ganti sob ya

jalahati mengatakan...

link-ku blm dipasang sob?

maria mengatakan...

halo selamat malam,saya cari link blog saya kok gak ada disini padahal link blog sobat sejak bulan juli 2009 sudah terpasang di blogroll saya. mengingatkan aja jangan ya kasihan aku menghormati blog sobat tapi blog ku terlantar

Unknown mengatakan...

uda terpasang mas................slkan d'intip

lee mengatakan...

Linknya sudah terpasang tema....sobat bisa lihat sendiri

anax kolonx mengatakan...

link kamu udah q psang sobat...link balik yach....bdw mt taon baru....

Chandra mengatakan...

Linknya dah terpasang fren, boleh dicek..link back yah

pulsa voucher mengatakan...

Link anda sudah dipasang diwebsite kami. trims.

Anonimmengatakan...

link siap bos

Blog Terbaru mengatakan...

Selamat pagi Bang.
Link Abang udah Terpasang dengan Baik di sidebar blog saya..
saya tunggu link baliknya ya Bang.. :)

Fワー( ・∀・)イイ!! 「FY」 mengatakan...

selamat sore kak..
link saya dah berubah ya jadi fryadaily.blogspot.com yang dari www.yuura-chan.co.cc

thx

Bali Dogen mengatakan...

salam kenal, link anda sudah terpasang....bisa dicek.

Putra Creative to-src.com mengatakan...

Permisi gan… sy mau dong gan tukeran link ma agan.. sy dah tancepin link agan di blog sy.. silahkan di cek gan ..
Silahkan Pasang Link saya :
Anchor : C4T4T4N 4N4K B4NGS4
Url link : http://khamriadhye.blogspot.com/

Di follow jg yahhh gan,,,
ane tunggu backlink nya yah gan...trims
Salam sukses,,

Wisata Eksotis Indonesia mengatakan...

Linknya udah saya pasang mas... dipasang balik ya... :) tx

Dili Tambayonk mengatakan...


link udah terpasang,

bisa di liat di BLOG SAYA


Posting Komentar