Jumat, 12 Juni 2009

About Blog

Bermula dari rasa ingin tahu apa itu blog, cara membuat blog dan kegunaan blog, saya tertarik untuk mengetahuinya. Saya mulai mencari informasi tentang semua itu, setelah mendapatkan informasi walaupun hanya sedikit. Saya memberanikan diri untuk membuat blog dan ternyata membuat blog itu lumayan sulit terutama bahasa HTML, apalagi buat saya dengan background farmasi, pusingggg bgt…..tapi semua itu tidak menyurutkan semangat saya untuk membuat blog.

Setelah beberapa hari bertapa di rumah, he..he…akhirnya jadilah blog saya ini, yang saya beri nama http://seputarobat.blogspot.com. Walaupun blog saya ini masih sangat sederhana, namun saya sudah cukup senang sudah bisa membuat blog. Blog yg saya buat dgn penuh perjuangan ini, bertema tidak jauh dari background pendidikan farmasi, yakni bercerita all about obat dan kesehatan, mulai dari CPOB-nya, cara kerja obat, tanaman obat dan masih banyak lagi yang saya bahas di blog ini.

Selamat menikmati blog ini dan semoga bisa memberikan manfaat bagi kita semua…Terima kasih.
ENJOY THE BLOG!!!

1 komentar:

anicha cute mengatakan...

wah ,, sama nih ..
saya juga bermula dari rasa penasaran saya ,, apa yang menarik di blog .. dan akhirnya menemukan keasyikan tersendiri ketika membuat sebuah karya tulis yang bisa berguna buat semua orang walopun sederhana..
mungkin bisa dilihat di http://obat-alami-berkhasiat.blogspot.com

Posting Komentar